Wednesday, October 1, 2008

Types of Kisses Part 2



Setalah mengetahui macam-macam jenis ciuman yang pastinya akan menambah romantisme kehidupan cinta Anda dan pasangan, sekarang saatnya untuk mengetahui lanjutan tipe-tipe ciuman yang dapat dipraktekkan bersama pasangan.

1. Hand kiss, cium tangan pasangan Anda dengan lembut mulai dari lengan atas, ketiak hingga jari jemari mereka.

2. Letter kiss, sekali waktu berikan ciuman 'bayangan' berupa surat yang berisikan bentuk bibir Anda. Pada amplop surat dapat dituliskan "xxx" untuk memancing rasa ingin tahu pasangan kemudian tempatkan pada tempat-tempat tak terduga seperti di stir mobil, layar laptop, ataupun di bekal makan siangnya.

3. Nip kiss, ciuman tak melulu menggunakan bibir dan lidah, gigi juga dapat digunakan. Anda dapat mencium setiap lekuk tubuh pasangan dengan pura-pura menggigit. Tapi berhati-hatilah saat melakukan hal tersebut karena jika terlalu keras akan menyakiti pasangan.

4.Searching the cavern, jangan lupakan pusar, lubang di tengah perut ini juga dapat memancing gairah pasangan. Cium bagian pusar pasangan dengan lembut dan sesekali gunakanlah lidah Anda untuk memberikan sensasi kepada pasangan.

5. Sip kiss, teguk sedikit minuman favorit Anda baik soft drink, yogurt, atau hanya sekedar air putih lalu cium bibir pasangan Anda sambil pindahkan air ke bibirnya.

6. Talking kiss sambil mencium pasangan ucapkanlah kata-kata mesra. Selain sensasi yang didapat, isi hati Andapun dapat diketahui oleh pasangan.

7. Tiger kiss, diam-diam peluk pasangan dari belakang lalu cium lehernya sambil mengeluarkan bunyi seperti macan, jika Anda melakukannya dengan benar pasti pasangan akan terkejut dan ingin lagi.

8. Quickie kiss, ciuman yang dapat Anda lakukan di jam-jam sibuk. Kecup hidung atau bibir pasangan dengan cepat kemudian lepaskan.

9. Vacuum kiss, ketika akan berciuman dan bibir pasangan sudah terbuka, saat itu hiruplah udara dari mulutnya dengan menggunakan mulut bukan hidung.

10. Wake up kiss. Bangun pagi bukan saja menggantikan stamina tetapi juga dapat dijadikan saat yang tepat untuk bercinta. Bangunkan pasangan dengan mencium leher hingga bibirnya.

No comments: